• Breaking News

    Peduli C-19, Kapolres Rohil dan Jajaran Donor Darah



    ROHIL- Untuk kemanusiaan di masa bencana Nasional pandemik Covid 19, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi beserta jajaran laksanakan kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil, Sabtu 18 April 2020 Pukul 08.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dalam kesempatan itu mengatakan," kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan bentuk partisipasi sosial bagi yang membutuhkan transfusi darah," Kata Kapolres.

    " Kapolres mengajak seluruh anggota untuk donor darah dan berharap darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan serta dapat membangkitkan rasa kebersamaan dan tolong-menolong antara sesama," Ungkap Kapolres.

    Lanjut Kapolres," Kegiatan donor darah oleh personil Polres Rohil dengan cara Social Distancing dalam rangka membantu kekurangan persediaan darah untuk antisipasi menghadapi pandemi C-19 di Kabupaten Rohil, jumlah personil yang mengikuti donor darah sebanyak 66 orang dan yang bisa diambil darahnya sebanyak 41 kantong," Papar Kapolres.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Wakapolres Rohil J S Rajaguguk SIK MH, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat Polres Rohil, Personel Polsek Bangko Pusako, TP TJ Melawan, Rimba Melintang, Tanah Putih.


    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad