• Breaking News

    Peduli C-19, Keluarga Besar H Affandi Tungkang Bagikan 150 Sembako ke Warga Kurang Mampu


    ROHIL- Menyikapi merosot ekonomi masyarakat pasca andemi Virus Covid 19 ( Corona ), Keluarga Bersar H. Affandi Tungkang ( mantan penghulu Ujungtanjung ), membagikan 150 paket bantuan ke masyarakat dan untuk jajaran pemerintah Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

    Penyaluran bantuan yang diselanggarakan pada Selasa 21 April 2020 di Rumah Toko ( Ruko ) milik Almarhum H. Affandi Tungkang itu dilakukan oleh Hj. Zawyah selaku istri dari Almarhum H. Affandi Tungkang ) didampingi putra sulungnya H. Syamsuri Af dan anak-anaknya yang lain.

    "Hal ini kami lakukan sebagai rasa peduli kami terhadap masyarakat, dan rasa empati kami terhadap jajaran Pemerintah Kepenghuluan Ujungtanjung," kata Hj. Zawyah, disela kegiatan itu.

    Senada diungkapkan H. Syamsuri Af. Menurutnya, " Dampak dari wabah Covid 19 nyaris segala bidang mengalami kemerosotan ekonomi.
    Dijelaskannya, bantuan diberikan berupa Beras, Telor Ayam dan Mie Instan," Jelasnya.

    " Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban pikiran masayarakat untuk kebutuhan rumah tangganya," harap H. Syamsuri Af yang juga menjabat sebagai Datuk Penghulu Ujungtanjung ini.

    Menyikapi kegiatan dilakukan keluarga besar H. Affandi Tungkang, Ketua BPKep Ujungtanjung atasnama Samsu Kamar menyambut baik dan memberikan apresiasi. 

    "Semoga kegiatan ini menambah amal ibadah buat keluarga besar Bapak Almarhum H. Affandi Tungkang. Disamping itu mari bersama kita doa kan andemi Virus Covid 19 ini cepat berlalu, hingga kita semua bisa beraktifitas seperti sediakala lagi," pungkas Samsu Kamar.




    Sumber: suarariaupos.com.
    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad