• Breaking News

    Peduli C-19, Polsek Tanah Putih Bagikan Masker dan Makanan Ringan ke Warga



    ROHIL- Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH bersama Ranting Bhayangkari Tanah Putih  laksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian masker dan makanan di Pasar Dusun Selamat Kep. Ujungtanjung dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19, Selasa 21 April 2020 Pukul 13.00 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dalam kesempatan itu mengatakan," tujuan kegiatan ini ialah untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah masyarakat, di karenakan masa Pandemik C-19. Dalam memutus mata rantai penyebaran C-19, kami menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah atau melakukan mudik pulang kampung," Himbau Kapolsek.

    " Selain itu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian. " Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap petugas kepolisian yang berupaya untuk mencegah penyebaran C-19 di wilayah Kec. Tanah Putih," Jelas Kapolsek.

    Pembagian makanan ringan dan masker oleh Polsek Tanah Putih dan Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Putih yang dibagikan yaitu berupa, makanan ringan, minuman dan Masker.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH, Waka Polsek Tanah Putih Akp H. K. Tambak SH, Para Kanit dan Panit Polsek Tanah Putih, personil Polsek Tanah Putih, bersama Ketua Ranting Bhayangkati Tanah Putih.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad