• Breaking News

    Perduli Garda Terdepan " Relawan Covid - 19 Serahkan Bantuan Masker Ke Pihak RSUD Duri


    Duri - Sejumlah pemuda - pemudi yang mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan Covid - 19 memberikan bantuan Masker ke Pihak Manajemen RSUD Duri Kabupaten Bengkalis guna dibagikan kepada para garda terdepan dalam perang melawan Virus Corona atau Covid - 19 .

    Dimana penyerahan bantuan Masker tersebut setidaknya diharapkan dapat berguna melindungi Keselamatan para Pahlawan / Garda Terdepan khususnya para Petugas Kesehatan RSUD Duri.

    Kepada awak media saat dikonfirmasi , Perwakilan dari Relawan Covid - 19 ini mengatakan bahwa mengingat langkanya Masker di pasaran saat ini membuat mereka tergugah untuk ikut berpartisipasi dalam membantu atau mendukung para garda terdepan ini melawan Covid - 19 yang saat ini tengah mengancam keselamatan Masyarakat Indonesia.


    " Alhamdulillah
    Penyerahan Masker dengan Pihak Management RSUD Mandau Duri
    Bantuan yang di salurkan ini sebagai bentuk kepedulian atas minimnya stok masker di RSUD dan upaya kami untuk bersama-sama melawan Virus Disease 2019 (COVID-19),” Ucapnya.

    " Kami berharap dengan adanya bantuan Masker yang tak seberapa ini semoga dapat bermanfaat dan digunakan sebagai sarana Alat Pelindung Diri (APD) dalam menangkis atau melindungi para Garda Terdepan dari ancaman Virus Corona ," Tutupnya.

    Dimana sedikitnya sekitar 150 buah Masker diserahkan kepada Manajemen RSUD Duri oleh Relawan Covid-19.


     Penyerahan bantuan tersebut berlangsung sesuai arahan dari pihak RS, masker yang disumbangkan itu diserahkan 
    Ke Satgas Covid-19 RSUD Duri.

    Penulis : Ali

    #RelawanCovid19Duri
    #RSUDMANDAUDURI

    Post Bottom Ad