• Breaking News

    Semprot Rumah Warga Hari ke 5, Komunitas C-19 Tetap Bersinergi


    ROHIL-- Melihat kondisi penyebaran virus  covid -19 yang semakin memprihatinkan membuat Komunitas peduli covid -19 Bagan Sinembah pada hari ke - 5 terus berjibaku melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai upaya  pencegahan penyebaran virus corona covid 19 di wilayah  Bagan Sinembah sekitarnya.

    " Kita terus konsisten melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh para relawan kita ada 3 tim ada dari IPBS, PARBABA, dan aliansi  mahasiswa mereka itu orang-orang luar biasa yang tidak kenal lelah terus melaksanakan penyemprotan," Imbuhnya.

    " Terima kasih teman-teman tetap semangat ya jangan pernah lelah berbuat untuk kemanusiaan, " demikian  hal ini disampaikan ketua komunitas peduli covid - 19 Bagan Sinembah, Rusberia Purba  saat di temui disela-sela kegiatannya di posko Peduli Covid 19 Bagan Sinembah, cafe Nostalgia Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu, Selasa 07 Aprul 2020.

    Lanjutnya, selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, Komunitas peduli covid 19  juga terus membagikan masker kepada masyarakat luas, 

    "Kita juga terus membagikan masker kepada masyarakat dan  sampai hari ini sudah 2000 masker kain dan untuk  disinfektan yang sudah disalurkan sudah sebanyak 750 liter, "kata Rusberia dengan didampingi penasehat  komunitas peduli covid 19 Siswaja Muljadi.

    Ditambahkannya bahwa, komunitas juga sudah menyerahkan disinfektan kepada ketua RT di wilayah Bagan Sinembah," Tadi kita sudah panggil Rt di wilayah Bagan Sinembah untuk ambil Desinfektan di posko, bagi Ry yang belum dapat bisa langsung kemari, dan bagi masyrakat yang ingin mengambil desinfektan bisa datang langsung ke posko peduli covid 19," Paparnya.

    Rusberia juga menyampaikan apresiasi  kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsih kepada komunitas peduli covid 19," Ucapnya.

    "Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya kepada kami sehingga kami bisa terus menjalankan kerja kemanusiaan ini, mohon doa supaya kami bisa terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan marilah kita berdoa agar bencana ini segera berakhir," Paparnya.



    Sumber: Tim IWO.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad