• Breaking News

    Turut Peduli, FPD Bagikan 2.000 Masker Kepada RSUD Dumai


    DUMAI - Saat ini ditengah-tengah persoalan Wabah Virus Corona (Covid-19) melanda Indonesia dan Daerah-daerah, membuat Pemerintah Pusat maupun Daerah-Daerah sangat gencar dalam penanganan pencegahan Covid-19 agar tidak merebak ke masyarakatnya.

    Ditengah-tengah musibah ini pula, masyarakat maupun Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Dumai kesulitan untuk mendapatkan Masker. 

    Namun, dengan persoalan ini tidak hanya menjadi perhatian serius oleh Pemerintah, melainkan menjadi perhatian semua kalangan. 
    Forum Peduli Dumai (FPD) yang dipimpin Hannur Hadi Putra turut peduli kepada masyarakat termasuk kepada Pihak RSUD Dumai.

    Yang mana FPD dapat membantu memberikan 2.000 Pices Masker kepada Tim Medis RSUD Dumai.

    Tak hanya membagikan Masker, Hannur Hadi juga berbagi sarapan pagi dan paket sembako kepada masyarakat.
    "Semua itu kita serahkan, hasil dari sumbangan para Donatur dan Hamba-hamba Allah melalui FPD," ujar Hannur Hadi, Jum'at (03/04/2020).

    Menurutnya, Forum Peduli Dumai sangat Prihatin dengan kondisi Negara saat ini, khususnya Kota Dumai. Yang mana saat ini sudah ada 1 orang masyarakat positif terkena virus Corona, dan kini dalam penanganan Tim Medis Dinas Kesehatan Kota Dumai.
    Kemudian, FPD juga prihatin kepada masyarakat yang kini, banyak masyarakat kurang mampu kewalahan dalam segi ekonominya, sebab akibat wabah virus corona  ini banyak akses ekonomi masyarakat terhambat.

    "Berbagi itu indah, kepedulian kita adalah kebahagian mereka. Semoga semakin banyak lagi relawan-relawan yang mau berbagi kepada masyarakat Dumai." tandas Ketua FPD Hannur Hadi Putra. 



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad