• Breaking News

    Usulan Masyarakat, Bina Marga PUPR Dumai Perbaiki Jln.Samudra Menuju Masjid Al-Furkon


    DUMAI - Kinerja Plt Kadis PUPR Dumai Zulkarnain melalui Reza selaku Kepala Bidang Bina Marga dan Sarnan Kasi Rutin Bina Marga dan lainnya patut di apresiasi. 

    Sebab, PUPR Dumai peduli dengan kondisi Jalan Samudra RT. 07 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

    Yang mana jalan ini menuju ke Masjid Al-Furkon kondisi jalan tersebut sangat parah apabila air pasang laut datang maka jalan ini tengelam air asin, sehingga membuat jamaah Masjid Al-Furkon sangat sulit untuk menuju masjid ini ketika hendak melaksanakan ibadah Sholat.
    Udo Jay dan Amirudin Ketua RT.07 Purnama dan seluruh masyarakat RT.07 dan jamaah Masjid Al-Furkon mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian PUPR Dumai melalui Bidang Bina Marga.

    "Kami atas nama masyarakat Kelurahan Purnama sangat berterimakasih atas perhatian dari pihak Pemerintah Kota Dumai melalui PUPR. Yang mana instansi ini cepat tanggap atas keluhan masyarakat," ucap Udo Jay, Jum'at (03/04/2020).
    "Awalnya Masjid Al-Furkon adalah Musholla dan dibangun menjadi Masjid. Dan alhamdulillah kini Jalan menuju Masjid sudah bagus," imbuhnya. 
    Lanjut Udo Jay,"Dengan begitu, tentunya masyarakat akan semakin mudah aksesnya menuju Masjid tersebut ketika hendak beribadah Sholat, baik Sholat Lima Waktu dan lainnya. Sebab yang dulunya jalan ini rusak parah, kini sudah mulus lagi. Karena sudah dibangun oleh PUPR Dumai." tandas Tokoh Pemuda ini. 


    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad