• Breaking News

    Waspada Penipuan Mengatasnamakan Hotland Pengacara


    DUMAI - Kasus Penipuan saat ini terus dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

    Berbagai moduspun dilakukan sang penipu, termasuk menggunakan Sosial Media yaitu, Facebook, Instagram, Whatsapp dan lainnya. 

    Sepertinya sang penipu menggunakan aksi penipuannya dengan cara menggunakan kecanggihan Technology saat ini. 

    Yang mana sang penipu berbagai cara untuk melakukan aksinya agar target yang akan ditipunya termakan dengan caranya menggunakan foto-foto vigur-vigur yang cukup dikenal maupun berpengaruh di suatu Daerah. 
    Hal ini dialami oleh Hotland Thomas Sianturi SH, yang merupakan Pengacara Muda yang kini dijuluki Pengacara Kondang Se-Riau yang juga Pimpinan Kantor Advokat HS & PARTNERSLAW FIRM, yang mana ada nomor Whatsapp baru dengan mengirim pesan memberikan informasi adanya pelelangan unit kendaraan sepedaa motor dan mobil dengan harga murah oleh KPKNL Pekanbaru.
    "Ada beberapa Teman-teman saya yang di kirim pesan melalui WA oleh sang penipu tersebut dengan menggunakan foto saya, yang sama persis di foto saya yang sebenarnya Wa pribadi saya," ungkap Hotland, Rabu (08/04/2020).

    Menurut Hotland, ia kaget ketika temannya menanyakan apakah ia benar menawar-nawarkan lelang Unit Kendaraan dari KPKNL Pekanbaru tersebut.
    "Itu bukan saya, itu adalah penipu. Atas perbuatan oknum penipu tersebut akan saya buat laporan ke kepolisian. Agar pihak polisi dapat menangkap pelaku penipuan tersebut," cetus Hotland. 

    Mudah-mudahan tidak ada yang percaya atas aksi penipu tersebut. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Indonesia Khusus nya Provinsi Riau termasuk Kota Dumai agar tidak mudah percaya yang mengatasnamakan saya.

    "Saya menghimbau agar masyarakat berhati-hati atas modus penipuan ini, jika anda merasa ragu dengan orang yang memgirim pesan via WA anda, hendaknya anda tanyakan langsung kepada yang aslinya. Agar anda tidak tertipu." tandas Pengacara Muda ini.

    Berikut Nomor Whatsapp penipu yang mengatasnamakan Hotland 0812-6515-0591.





    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad