• Breaking News

    2 Pengedar Sabu di Ciduk Tim Satnarkoba Polres Rohil



    ROHIL- Tim Satnarkoba Polres Rohil telah berhasil menangkap 2 pelaku pengedar dan pakai Narkotika jenis sabu Sigiatno dan Rudi di Rumahnya di Dusun Bangun Rejo 2 Rt 002 Rw 001 Kel. Bagan Sinembah Kota yang terjadi pada hari Senin 12 Mei 2020 Pukul 21.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat di konfirmasi melalui Kasat Narkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis penangkapan 2 pelaku pengedar dan pemakai Narkoba tersebut saat Tim Satnarkoba menangkap pelaku Sugiatno, di Rumahnya pada hari Senin Tanggal 11 Mei 2020 sekira Pukul 21.30 Wib.

    Datang seorang laki-laki yang juga dicurigai ada menyimpan Narkotika jenis sabu. Kemudian laki- laki tersebut diketahui bernama Sugiatno, dilakukan penangkapan lalu digeledah dan ditemukan 1 kotak rokok yang didalamnya berisi 1 paket diduga Narkotika jenis sabu. 

    Selain itu juga diamankan barang bukti berupa 1 unit Handphone milik Sugiatno, selanjutnya dilakukan pengembangan dengan menangkap Rudi Nuansa pada hari Selasa Tanggal 12 Mei 2020 sekira Pukul 00.30 Wib. Dari hasil interogasi peran pelaku sebagai pengedar dan pemakai.

    Adapun ke 2 pelaku pengedar dan pemakai Narkotika jenis sabu tersebut merupakan warga Bangun Rejo, Sugiatno (36), yang beralamat di Dusun Bangun Rejo 2 Rt 002 Rw 001 Kel. Bagan Sinembah Kota dan pelaku Syahrudin (38) Alias Rudi Nuasa yang beralamat di Dusun Bangun Rejo Rt 004 Rw 001 Kel. Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah.

    Barang bukti (Bb) yang ditemukan Tkp yaitu, Satu (1) paket di duga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor  (4,49) Gram, Handphone sebanyak Satu (1) Unit, Satu (1) kotak berwarna Hitam, Satu (1) buku kecil Warna Hitam, Satu (1) Unit Handphone Merk Samsung.

    Satu (1) Tas Warna Kuning yang didalamnya terdapat Satu (1) buah timbangan Digital, Satu (1) buah Kotak Warna Hitam, Tujuh (7) Pack plastik bening, Satu (1) buah Gunting, Satu (1) buah Pipet besar Warna Kuning, Satu (1) buah Pipet kecil Warna Putih, Satu (1) buah Selang Kecil, Satu (1) buah plastik bening berisi kaca pirex, Satu (1) buah Gunting.





    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad