• Breaking News

    Karang Taruna Bagan Sinembah dan Karang Taruna Harapan Makmur Selatan Beri Bantuan Warga Kena Musibah



    ROHIL- Ketua Karna Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Randi Permana Sinaga di dampingi Bendahara Deni Indrawan, Ketua Kepala Bidang Geo Mengantar bersama Ketua Karang Taruna Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya Kep. Harapan Makmur Selatan Ferdinand Tarigan laksanakan kegiatan bhakti sosial pemberian sumbangan ke warga Kec. TPTM, Selasa 05 Mei 2020 Pukul 10.10 Wib.


    Ketua Karang Taruna Kec. Bagan Sinembah Randi Permana Sinaga saat dikonfirmasi melalui pesan singkat What Shap nya mengatakan," tujuan kegiatan bhakti sosial ini adalah membantu meringankan warga yang kurang mampu dalam Bulan Suci Ramadhan ini," Jelas Randi Permana Sinaga.



    " Kegiatan bhati sosial ini di dampingi Ketua Karang Taruna Kep. Harapan Makmur Selatan Kec. Basira Ferdinand Tarigan dan di dampingi Ketua Karang Taruna Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) ke warga Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan yang membutuhkan, terkhusus ada warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu," Paparnya.


    Lanjut Randi," pemberian bantuan ini langsung kami antar ke posko penanggulangan Covid-19 Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan, yang diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan Rahmat Pantun dan di dampingi perawakilan Danramil Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan ," Umbuh Randi.

    " Kegiatan bhakti sosial ini di dukung lansung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir Kasmer Dahlan, semoga kegiatan bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, saya juga menghimbau kepada semua warga, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbaunya.

    Adapun bantuan kegiatan bhakti sosial Yang diberikan ke warga yang membutuhkan yaitu berupa, 7 Kerdus berisikan pakaian layak pakai, 1 Kotak indomei, 5 Kotak sembako. " Kami berharap hal ini tetap terjaga selalu sampai corona ini berlalu," Do'a Randi Permana Sinaga.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad