• Breaking News

    Anggota Koramil Mandau dan Tim PPP C-19 Cek Penumpang Bus

    Anggota Koramil Mandau dan Tim PPP C-19 Cek Penumpang Bus

    BENGKALIS- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kodim 0303 melalui jajaran Babinsa Koramil 04/Mandau Serma Amirudin dan Tim Pencegahan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 laksanakan kegiatan pengecekan para penumpang Armada Bus kecil dan Bus besar di Posko Perbatasan Kecamatan Mandau dengan Kabupaten Rohil dan Kota Perbatasan Kota Dumai yang terletak di Desa Sebangar Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis pada 01 Juli 2020 sekira pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

    Kepada awak media saat dikonfirmasi Danramil 04 Mandau, Kapten Arh H. Sitorus melalui Babinsanya , Serma Amirudin dalam kegiatan tersebut menyampaikan," Adapun tujuan kegiatan pengecekan para penumpang Bus ini ialah, untuk pencegahan para penumpang yang baru datang," Jelasnya.

    " Kita melakukan pengecekan satu persatu, dengan alat temperatur suhu tubuh para penumpang dan secara Administrasi yang di dampingi pihak Dinas Kesehatan," Paparnya

    Turut hadir dalam kegiatan pengecekan para penumpang di Posko Perbatasan Desa Sebangar yaitu, Babinsa Koramil 04 Mandau  Serma Amirudin selaku Babinsa Sebangar dan 1 personil Polri, Dishub 3 orang, BPBD 2 orang dan pihak Puskesmas 2 orang.

    Dimana pantauan Awak Media dilapangan menyebutkan situasi jalanya pengecekan terhadap para penumpang berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu halangan apapun

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad