• Breaking News

    Bantu Kaum Duafa, Kompol Ruslan Sumbangkan Gajinya 2 Bulan


    ROHIL - Sungguh mulia apa yang dilakukan anggota Polda Riau Kompol Ruslan, sudah sepantas nya apa yang dilakukan Ruslan untuk di contoh oleh pejabat pemerintah kita. Kompol Ruslan rela menyumbangkan 2 bulan gaji nya untuk membantu warga kurang mampu yang berada di sekitar kediaman nya, Jum'at 22 Mei 2020 sore.

    Setidaknya, ada 70 warga kurang mampu yang berada di Kel. Cempedak Rahuk Kec. Tanah Putih Kab. Rohil mendapat bantuan dari Kasubag Yanma Polda Riau tersebut. Penyerahan bantuan untuk warga kurang mampu dilakukan Kompol Ruslan di halaman Mesjid Baiturrahman.

    Kasubag Yanma Polda Riau Kompol Ruslan saat dikonfimasi mengatakan, apa yang dia lakukan bukan lah bersifat riya atau mencari sensasi. " Tapi apa yang saya lakukan ini, merupakan keikhlas saya dan murni dari hati saya yang paling untuk membantu sesama," kata matan humas Polres Rohil tersebut.

    " Kita kan tahu, bahwa bangsa kita sekarang ini lagi dalam perang melawan virus corona. Akibat virus tersebut membuat perekonomian masyarakat kita sangat terpuruk. Dari itu lah, timbul niat hati saya untuk membantu kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kelurahan Cempedak Rahuk. 

    Semoga nanti nya, apa yang saya berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup saudara kita ini," ungkap Ruslan.

    Disinggung masalah dana bantuan yang di berikan Ruslan, dia mengatakan bahwa dana tersebut berasal dari dua bulan gaji nya.

    Sementara itu, Marni salah satu warga yang mendapat bantuan dari Ruslan mengucap ribuan terimakasih terhadap beliau. Saya mengucapakan sangat berterimakasih kepada Pak Ruslan, semoga beliau di beri Allah swt kesehatan dan di murahkan rezeki nya," Ungkap Marni.



    Sumber: RiauSky.com.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad