• Breaking News

    Bendahara Kepenghuluan Tangga Batu Diduga Palsukan Tanda Tangan LPJ BPKep



    ROHIL- Bendahara Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan MS diduga palsukan tanda tangan ketua BPKep dalam Laporan Pertanggung Jawaban BPKep Badan Permusyawaratan Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan tahun anggaran 2019, Selasa Tanggal 19 Mei 2020 Pukul 13.00 Wib.

    Ketua BPKep Kepenghuluan Tangga Batu Surianto saat di konfirmasi melalui Penasehat hukumnya Masri Dodi Simangunsong SH mengatakan," Memang sudah betul, pihak kami sudah membuat laporan pengaduan resmi di Polres Rohil pada Tanggal 05 Maret, atas dugaan tindak pidana pemalsuan tanda tangan Klien kami selalu Ketua BPKep Tangga Batu Kec. Tanjung Medan," Jelas Masri Dodi.



    " Dan sampai sekarang perkara ini masih dalam proses penyelidikan, untuk saksi-saksi baik dari teradu maupun dari pengadu sudah diperiksa dan barang bukti sudah diamankan," Papar Masri Dodi.


    Lanjut Masri," Sampai saat ini masih menunggu hasil uji Laboratorium Sumut Sumtra Utara terhadap barang bukti, dan Insya Allah, setelah Covid-19 ini selesai, perkara ini akan di tingkatkan lebih lanjut," Tegas Masri Dodi.

    Datuk Penghulu Kepenghuluan Tangga Batu Mukhlisin Siagian saat dikonfirmasi melalui via SMS belum menanggapi konfirmasi tersebut. Dan Bendahara Kepenghuluan Tangga Batu MS saat dikonfirmasi juga belum menanggapi konfirmasi teradu tersebut. 




    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad