• Breaking News

    Dampingi Lurah Titian Antui Pasca Pembagian BLT " Ini Pesan Babinsa Koramil 04/Mandau

    Dampingi Lurah Titian Antui Pasca Pembagian BLT  " Ini Pesan Babinsa Koramil 04/Mandau 

    Bengkalis - Jalankan Intruksi dari Dandim 0303 Letkol Inf Lizardo Gumay SH,MH yang disampaikan melalui Danramil 04/Mandau, Kapten Arh H. Sitorus ,Serma Yulihar selaku Babinsa Kelurahan Titian Antui turun langsung ke lokasi pembagian Bantuan BLT yang saat ini di selenggarakan di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 08.00 wib sampai selesai

    Tak hanya melakukan pengawasan terhadap jalannya kegiatan Pembagian Dana BLT , Babinsa Koramil 04/Mandau juga menerangkan perihal tentang BLT tersebut kepada Masyarakat selaku penerima bantuan.

    Hal tersebut disampaikannya saat mendampingi Lurah Titian Antui pasca pembagian BLT, Dimana saat itu Serma Yulihar menerangkan  bahwa BLT yang disalurkan tersebut khusus diberikan kepada Masyarakat selaku Warga yang terdampak Covid-19 dan memang benar - benar berhak menerimanya sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan dan telah di data sebelumnya dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

    Sehingga progam yang dirancang khusus oleh pemerintah pusat guna meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid - 19 yang saat ini tengah melanda Negara Indonesia.

    " Untuk jumlah penerima BLT di  kelurahan Titian Antui ini yang telah terdata ada  sekitar 1.000 kepala Keluarga ," jelas Serma Yulihar

    " Mudah-mudahan dengan BLT ini bisa meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka," tutur Babinsa
    Pantauan Awak Media dilapangan giat pembagian BLT yang diselenggarakan di Kelurahan Titian Antui berjalan Lancar tanpa adanya suatu kendala apapun. 

    Untuk kegiatan penyaluran BLT itu langsung dihadiri oleh Lurah Titian Antui Romiantoyo, S.Pi dan didampingi Babinsa Serma Yulihar, pegawai Bank Riau RT dan RW  kelurahan Titian Antui.

    Penulis : Ali 

    Post Bottom Ad