• Breaking News

    DPD dan DPC Partai Gelora Dumai Berbagi Takjil dan Masker Kepada Warga Pengendara

    Ketua DPD & Ketua DPC Dumai Barat
    Partai Gelora Saat Berbagi Takjil dan Masker
    Kepada Warga Pengguna Jalan
    Di Jln. Budi Kemuliaan Ujung
    DUMAI - Partai Gelora memanglah partai yang masih tergolong seumur jagung, pasalnya Partai ini hadir di Indonesia masih tergolong baru. 

    Dan partai ini juga belum memiliki Perwakilan di Parlemen maupun Eksekutif. 

    Namun tak membuat Pengurus Partai Gelora ini harus menunggu memiliki perwakilan pejabat melalui partainya, para pengurus ini sudah menunjukkan aksi kepeduliannya kepada masyarakat.

    Itulah yang dilakukan Ketua DPD Partai Gelora Dumai Verdi, ia bersama jajaran pengurus lainnya melakukan pembagian Takjil dan Masker kepada warga pengendara di Jln. Budi Kemuliaan Ujung, pada Jum'at sore (01/05/2020).

    Aksi sosial ini turut andil Pengurus DPC Partai Gelora Dumai Barat yang dipimpin M. Haris dan Sekretarisnya Fadlah Fardosi serta para kader lainnya. 

    Hal ini dikemukakan Verdi, bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Pengurus DPC Partai Gelora Dumai Barat dan DPD Partai Gelora Kota Dumai.
    Ketua DPD Partai Gelora Dumai
    Verdi Saat Menggunakan Masker
    Kepada Pengguna Becak Motor
    "Tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk berbagi kepada ummat muslim yang akan melaksanakan waktu berbuka puasa, terlebih bulan ini adalah bulan baik dan bulan ramadhan yang banyak terdapat pahala kebaikan," ujar Verdi.

    Sebenarnya, lanjut Verdi, bahwa pada hari ini momen yang digelar Partai Gelora Dumai bertepatan momen banyak hal, yaitu momen dimana Dumai saat ini juga masa Pandemi Covid-19, kemudian ini bulan Ramadhan, lalu hari ini juga adalah memperingati Hari Buruh 01 Mei 2020 dan juga masih suasana Milad Kota Dumai Ke-21 Tahun. 

    "Dimomen inilah kita menggelar berbagi takjil dan masker," ujar Verdi. 

    Sebelumnya, lanjut Verdi, Partai Gelora juga beberapa waktulalu melakukan kegiatan Semprot Disinfektan di Kecamatan Medang Kampai.

    "Selain ingin memperkenalkan keberadaan Partai Gelora kepada masyarakat di Dumai, kita juga ingin menunjukkan kepada masyarakat, meskipun Partai baru, namun turut peduli kepada masyarakat," ucap Ketua DPD Partai Gelora Dumai ini. 

    Ketua DPD Partai Gelora Dumai ini juga mengingatkan untuk seluruh masyarakat Kota Dumai agar selalu menggunakan masker dimanapun berada, untuk menghindari Virus Corona.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad