• Breaking News

    Kantor Lurah Banjar XII Dilalap si Jago Merah


    ROHIL- Kantor Pemerintah Kelurahan Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan hilir dilalap si jago merah, Selasa 12 Mei 2020 Pukul 01.20 Wib.

    Menurut keterangan yang dihimpun pagi ini dari salah seorang saksi bernama Mazlan yang rumahnya berhadapan dengan Gedung Kantor tersebut, ia melihat kejadiannya setelah api  menjalar membakar gedung 2 tingkat itu.

    Awak media yang meninjau langsung ke TKP pagi ini sekira jam 07 20, sempat meyaksikan dan menjumpai beberapa warga yang melihat kejadian itu.
    " Kejadian ini di perkirakan Pukul 01.20 Wib, tadi malam, isteri saya membangun saya karena dia mendengar suara mencurigakan di depan rumah, lalu saya bangun dan melihat kantor ini terbakar, kemudian saya menelepon banyak orang termasuk pak lurah, hanya pak lurah yang mengangkat telepon saya," Jelas Mazlan.

    Di terangkan Lurah Banjar 12 Amirza,ia  datang kemudian melihat keadaan itu seterusnya ia menghubungi Babinsa dan Serma Seman, bhabinkamtibmas Bripka Al-Manik, termasuk pak Camat Tanah Putih, Ramlan S.Sos.

    "Sudah saya hubungi dan mereka sudah datang dan melihat," jelas Amirza. Saat berita ini disiarkan, belum di ketahui penyebab pasti kebakaran itu namun kerusakan di perkirakan mencapai 30%, dengan kerugian ratusan juta rupiah dan berdasarkan pantauan awak ini melihat kepulan asap tipis masih terdapat di rak buku yang ambruk di perpustakaan kantor tersebut.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad