• Breaking News

    Kapolres Dumai Bersama TP-PKK Buka Dapur Umum Untuk Warga Terdampak C-19


    DUMAI- Mulai Pukul 09.00 Wib, bertempat di Dapur Umum bersama TP-PKK Kota Dumai, Polres Dumai dan Bhayangkari cabang Dumai Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota telah dilaksanakan pembuatan makanan untuk berbuka puasa, yang akan di bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 Di Kota Dumai, Selasa 12 Mei 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Pembuatan makanan di dapur umum bersama TP-PKK Kota Dumai melibatkan para Polwan Polres Dumai, Bhayangkari Cabang Dumai, personil Polres Dumai Dan relawan Peduli Covid-19 Kota Dumai. Pembuatan makanan di lakukan bersama-sama dengan bergotong royong.


    Bahan makanan yang telah di masak
    oleh ibu-ibu TP-PKK Kota Dumai, para Polwan Polres Dumai, Bhayangkari Cabang Dumai, personil Polres Dumai dan relawan Peduli Covid-19 Kota Dumai langsung di distribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Dumai dengan jumlah sebanyak 500 paket makanan. 

    Adapun rincian pendistribusiannya ialah 20 paket makanan di distribusikan kepada masyarakat Kel. Ratu Sima T
    terdampak Covid-19, 20 paket makanan di distribusikan kepada masyarakat Kel. Bukit Batrem terdampak Covid-19, sementara 460 paket makanan lainnya di distribusikan kepada masyarakat Kota Dumai yang datang ke dapur Umum bersama TP-PKK Kota Dumai, Polres Dumai dan Bhayangkari Cabang Dumai peduli masyakat terdampak Covid-19 maupun di distribusikan langsung kepada masyarakat menggunakan Mobil Patroli Polres Dumai beserta berjalan kaki dengan system Door To Door.

    Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Hadirnya Polres Dumai dan Bhayangkari Cabang Dumai di dapur umum bersama TP-PKK Kota Dumai nerupakan upaya Polres Dumai dalam membantu serta meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 Di Kota Dumai," Jelas Kapolres Dumai.

    " Untuk pembuatan makanan pada dapur umum bersama, Polres Dumai melibatkan para Polwan, Bhayangkari serta personil Polres Dumai lainnya, guna membantu pelaksanaannya bekerjasama dengan relawan Peduli Covid-19 Kota Dumai. Semoga apa yang di lakukan ini dapat membantu serta meringankan neban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Dumai," Harap Kapolres Dumai.

    Pantauan Dilapangan, Tak Hanya Memperbantukan Personil, Polres Dumai Juga Memberikan Bantuan Bahan Makanan Kepada Posko Dapur Umum Yang Berada Di Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Dan Posko Dapur Umum Jalan Sidorejo Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan. Bantuan Yang Diserahkan Berupa Sembako Dan Sayur Mayur.

    Selain menyiapkan paket makanan, ibu-ibu TP-PKK Kota Dumai, Polwan Polres Dumai dan Bhayangkari cabang Dumai bersama relawan peduli Covid-19 Kota Dumai lainnya, juga memastikan kebersihan makanan yang di buat. Karena pada pelaksanaannya, protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 tetap di laksanakan.



    Sumber: Kbg Hms Polres Dumai.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad