• Breaking News

    Kapolres Rohil Himbau Awasi Bersama Distribusi Bansos



    ROHIL- Demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan tersalurnya bantuan sosial bagi warga terdampak C-19 di wilayah hukum Rokan Hilir, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menghimbau setiap Stackholder sama-sama mengawasi bantuan sosial tepat sasaran ke warga  yang membutuhkan, Sabtu 30 Mei 2020 Pukul 10.30 Wib.

    Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi mengatakan," Saya himbauan kepada semua warga pada titik kumpul kepada warga masyarakat yang menerima Bansos tersebut agar, supaya tidak berkerumun, selalu mengambil jarak antara satu dengan yang lain," Himbau Kapolres.

    "Selalu menjaga kebersihan diri dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, tertib dalam antri untuk memperoleh pembagian sembako bantuan sosial tersebut. "Selama pembagian Bantuan Pangan Non Tunai ini dapat berjalan secara aman dan lancar, warga masyarakat dengan tenang dan antre menunggu giliran untuk dipanggil namanya menerima bantuan tersebut," Ucap AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

    Lanjut Kapolres Rohil, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kab Rohil, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbau AKBP Nurhadi SH SIK.

    " Membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh," Jelas AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad