• Breaking News

    Kapolsek Bangko Pusako Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Warga Terdampak C-19



    ROHIL- Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH bersama rombongan laksanakan kegiatan bhakti sosial bantuan kemanusiaan ke warga terdampak C-19 di 16 Kelurahan dan Kepenghuluan Kec. Bangko Pusako, Jum'at 15 Mei 2020 Pukul 09.00 Wib.


    Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH dalam kesempatan itu mengatakan," Kegiatan bhakti sosial ini di salurkan pada warga yang kurang mampu dan belum ada menerima bantuan dari Pemerintah, dengan jumlah Bansos yang dibagikan 100 karung beras ukuran 5 Kg untuk 100 Kepala Keluarga Marginal," Jelas Kapolsek.

    " Melakukan penyaluran bansos berupa beras dari Polri kepada masyarakat yang tidak mampu dan belum menerima bantuan dari Pemerintah di wilayah Kec. Bangko Pusako melalui Ps Kanit Binmas Polsek Bangko Pusako serta Bhabinkamtibmas dengan teknis pembagian dilakukan secara door to door kepada warga masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan," Paparnya.

    Lanjut Kapolsek," Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bangko Pusako, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian. " Membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh," Himbau Akp K Sirait SH.





    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad