• Breaking News

    Kapolsek Tanah Putih Salurkan Bantuan Kemanusiaan 100 Karung Beras dan Bibit Ikan



    ROHIL- Dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan serentak Polri, Polres Rokan Hilir dan Bhayangkari Cabang Rohil kepada masyarakat miskin terkait efek situasi Pandemi Covid-19 Kecamatan Tanah Putih. Kapolsek Tanah Putih dan rombongan salurkan bantuan 100 karung beras dan bibit ikan, Jum'at 15 Mei 2020 sekira Pukul 09.00 Wib dan selesai pada Pukul 14.00 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dalam kesempata itu mengatakan," Untuk bantuan berupa 100 karung beras ukuran 5 Kg kepada masyarakat yang kurang mampu terimbas dari Covid-19 di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas masing-masing di wilayah di Kecamatan Tanah Putih dengan cara door to door," Jelas Kapolsek.

    " Sedangkan bantuan sosial berupa bibit ikan Nila sebanyak 750 ekor dan bibit ikan Mas sebanyak 750 ekor serta bibit ikan lele sebanyak 500 ekor, di serahkan kepada Ketua RW 02 RT 01 Kepenghuluan Rantau Bais, Almazrir (44), untuk masyarakat pemilik keramba ikan," Papar Kapolsek.

    Terakhir bakti sosial serentak Polri yang di laksanakan oleh Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Putih, Bhayangkari Polsek Tanah Putih, beserta jajarannya itu juga melakukan kegiatan penyebaran benih ikan mas, nila, dan lele sebanyak 2000 ekor di Pulau Tilan Rantau Bais.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial bantuan kemanusiaan ke warga terdampak C-19 yaitu, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH, Wakapolsek Tanah Putih Akp K Tambak SH, Kanitres Polsek Tanah Putih, Panit Polsek Tanah Putih dan Bhabin kamtibmas Polsek Tanah Putih.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad