• Breaking News

    Karang Taruna Bagan Sinembah Bersama Camat, Organisasi Pemuda, Mahasiswa, Sosialisasi C-19, Bagikan Masker dan Takjil ke Warga



    ROHIL- Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Randi Permana Sinaga bersama Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSi, organisasi pemuda, serta Mahasiswa laksanakan kegiatan sosialisasi C-19, bagikan Masker dan Takjil ke warga pengguna jalan Lintas Riau-Sumut KM 08, Jum'at Pukul 15.30 Wib.

    Ketua Karang Taruna Kec. Bagan Sinembah Randi Permana Sinaga saat dikonfirmasi melalui pesan singkat What Shap nya mengatakan," tujuan kegiatan bhakti sosial sosialiasi, pembagian masker dan takjil ini adalah membantu meringankan warga yang terdampak C-19 dalam Bulan Suci Ramadhan ini," Jelas Randi Permana Sinaga.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bagan Sinembah agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbau Randi.

    Lanjut Randi," Membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, lebih baik mencegah dari pada mengobati," Jelas Randi.

    Adapun kegiatan bhakti sosial sosialisasi, pembagian masker dan takjil ke warga pengguna jalan yaitu berupa, nasi kotak 100 bungkus, masker 200 Pcs, Es buah 100 bungkus, serta Snack 100 bungkus.

    Kegiatan bhakti sosial ini di dukung langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir Kasmer Dahlan, semoga kegiatan bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, saya juga menghimbau kepada semua warga, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbau Kasmer Dahlan.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Ketua Karang Taruna Kec. Bagan Sinembah Randi Permana Sinaga, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSi, Kepala Puskesmas Bagan Batu dr Josafart Silalahi, IPMBS Pekanbaru, HMI, FKPPI, BKPRMI, EXPOSURE, SUNBER, Emak-Emak2 Sumber, Radja Go On-Line, serta FOKSI.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad