• Breaking News

    Karang Taruna TPTM dan Hipermata Serahkan Sumbangan ke Warga Kena Musibah



    ROHIL- Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang di ketua oleh Rahmat Pantun bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Hipermata serahkan langsung sumbangan Donasi yang disumbang kan oleh masyarakat Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan melalui Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Putih Tanjung Melawan (Hipermata) di Sarang Elang Kep. Melayu Besar, Selasa 05 Mei 2020 Pukul 14.00 Wib.

    Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Rahmat Pantun saat dikonfirmasi melalui pesan singkat What Shapnya mengatakan," sumbangan ini langsung kami berikan kepada Keluarga Bapak Midi dan Bapak Badrun korban kebakaran di Sarang Elang, Kep. Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan," Jelas Rahmat.

    " Alhamdulillah amanah dari donasi ini telah kami sampaikan kepada yang berhak, semoga bermanfaat untuk keluarga korban. Terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya, semoga Allah membalas semua kebaikan kita, Aamiin," Do'a Rahmat.

    Semetara itu ketua Himpunan Palajar Mahasiswa (Hipermata) Nurpraja Yono dalam kesempatan itu menyampaikan," Alhamdulilah Donasi telah terkumpul dan sudah kami berikan kepada korban, saya mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna TPTM yang sudah bekerjasama dengan kami, dalam menjalan aksi sosial ini dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk korban kebakaran ini," Paparnya.

    Adapun sumbangan dari donasi warga yaitu berupa, Uang Rp. 1.460.000 Rupiah, pakaian 40 Kotak, Beras Isi 5 Kg 4 Goni, Telur Ayam 6 Papan, Minyak Goreng 8 Kg, Gula Putih 4 Kg, Obat  Propolis 2 Kotak Kecil, Inter Mie 3 Kotak, 10 seperangkat alat sholat, 11 Buku dan perlengkapan Sekolah.

    Turut hadir dalam pemberian sumbangan dari donasi warga yaitu, perwakilan dari pengurus Karang Tarun Tanah Putih Tanjung Melawan, (Hipermata ) Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Putih Tanjung Melawan, Staf Kantor Camat di Wakili Bapak Ucok, Serta Rt Sarang Elang.




    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad