• Breaking News

    Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan Bagikan THR Untuk Pengurus


    DUMAI - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur pada puasa Ramadhan 1441 Hijriah ke 28 membagikan Tunjangan Hari Raya berbentuk minuman kaleng dan minyak goreng kepada seluruh Pengurus yang tergabung didalamnya.
    Pembagian THR kepada anggota ini turut didampingi Sekretarisnya Irwan, hal ini adalah merupakan bentuk kepeduliannya selaku Ketua terhadap pengurus, yang mana selama ini pengurus Pemuda Pancasil Kecamatan Dumai Timur telah bersama-sama membesarkan organisasi Pemuda Pancasila.

    "Saya membagikan THR kepada Pengurus Pemuda Pancasila Dumai Timur adalah rasa terimakasih saya kepada rekan-rekan saya, yang mana selama ini mereka telah berjuang bersama untuk membesarkan Ormas Pemuda Pancasila khusus nya Kecamatan Dumai Timur." ujar Ahmad Dahlan, Jum'at (22/05/2020).
    "Sama-sama kita ketahui, bahwa pada saat ini, masyarakat dalam keadaan susah. Pasalnya saat ini kita menghadapi bencana dunia yaitu Covid-19, walaupun dalam keadaan begini, saya tetap memperhatikan pengurus saya," imbuhnya. 

    Menurut Ahmad Dahlan, Tidak ada baginya untuj berhenti melakukan kebaikan ditengah-tengah masyarakat, namun ia tidak lupa memperhatikan dan melakukan kebaikan terhadap anggota khususnya Pengurus PAC PP Dumai Timur. 

    "Jangan dilihat nilainya, namun lihatlah rasa kebersamaan nya. Pancasila ABADI." tandas Ketua PAC PP Dumai Timur.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad