• Breaking News

    Nekad Transaksi Narkoba Dibulan Puasa " BH Dibekuk Team Opsnal Polsek Pinggir

    Nekad Transaksi Narkoba Dibulan Puasa " BH Dibekuk Team Opsnal Polsek Pinggir



    Tetap Nekad edarkan Narkotika jenis Sabu - sabu ditengah bulan suci Ramadhan , BH alias E terpaksa harus berurusan dengan Team Opsnal Polsek Pinggir.

    Pasalnya berdasarkan informasi yang diterima dari Masyarakat terkait adanya transaksi Narkotika, Team Opsnal Polsek Pinggir langsung menuju kelokasi guna mengecek kebenaran informasi tersebut

    Kepada awak media Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH melalui Kasi Humas BRIPKA Juanda M Marpaung mengatakan bahwa Pada hari Jumat tanggal 8 Mei 2020 sekira pukul 11.00 WIB team opsnal Polsek Pinggir mendapat informasi dari masyarakat bahwa di daerah Desa Tasik Serai Barat tepatnya daerah Kampung Kilang sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu.

    Selanjutnya team Opsnal melakukan penyelidikan di daerah tersebut dan sekira pukul 16.00 WIB team opsnal mencurigai ada seorang laki - laki yang baru pindah ke daerah tersebut  yang dicurigai sebagai pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu.

    Kemudian team opsnal  melakukan undercover buy dengan pelaku selanjutnya pelaku menyerahkan Narkotika jenis sabu di dalam kotak rokok sempurna.

    Mengetahui hal tersebut dengan sigap team opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku dan dilakukan intrograsi. Pelaku menerangkan bernama *BH ALIAS E*, dan mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya yang di dapat dari temanya yang berada di Dumai

    Kemudian team Opsnal melakukan pengeledahan badan/ rumah ditemukan seperangkat alt isap sabu.



    Dari tangan tersangka sedikitnya diamankan sejumlah barang bukti berupa :

    a. 1 (satu) paket diduga Narkotika  jenis shabu *berat kotor*: 2,82 gram

    b. uang hasil penjualan Narkotika sabu sebanyak Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

    c.  Serangkat alat isap sabu (bong)

    Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pinggir guna proses penyidikan lebih lanjut.

    Penulis : A

    Post Bottom Ad