• Breaking News

    Pengurus Mesjid Taqwa Muhammadiyah Santuni 125 Anak Yatim



    ROHIL- Pengurus Mesjid Taqwa Muhammadiyah Feri Prawira bersama Zulfikar SSPI laksanakan kegiatan bhakti sosial menyantuni 125 anak yatim di Jalan pelabuhan hulu RT 009 RW 003 Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko, Senin 18 Mei 2020 Pukul 13.00 Wib.

    Ketua pengurus Mesjid Taqwa Muhammadiyah Feri Prawira dalam kesempatan itu mengatakan," Alhamdulillah kami selaku pengurus Mesjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Bagan Hulu mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh jamaah dilingkungan Mesjid Taqwa Muhammadiyah," Jelas Feri Prawira.

    " Yang telah mempercayai kami selaku pengurus untuk mengumpulkan dana terbut selama Satu (1) Tahun ini, sehingga bisa terkumpul sebanyak Rp. 45 Juta Rupiah," Ungkap Feri Prawira.

    Lanjut Feri," Dimana untuk pembagian santunan anak yatim pada tahun ini dibagikan sebanyak 125 anak yatim, yang mana pembagian nya untuk 1 orang sebesar Rp.350 Ribu Rupiah," Papar Feri.

    Semoga dengan santunan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi berkah dan menjadi amal jariah untuk kita semua, apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga semua amal ibadah kita di terima Allah Swt," Do'a Feri Prawira.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad