• Breaking News

    Pj Datuk Penghulu Putat Tinjau Lokasi Pariwisata Danau Putat dan Usaha Pupuk Bumkep



    ROHIL- Pj atau pejabat sementara Datuk Penghulu Putat Wan Fadillah S.A.P bersama perangkat Desa tinjau lokasi Pariwisata Danau Putat dan Usaha Pupuk Bumkep untuk masyarakat Kepenghuluan Putat Kec. Tanah Putih Kab. Rohil,  Kamis 28 Mei 2020 Pukul 11.20 Wib.

    Pj Datuk Penghulu Putat Wan Fadillah SAP dalam kegiatan peninjauan lokasi Pariwisata Danau Putat dan tempat usaha Pupuk Bumkep untuk masyarakat mengatakan," Adapun tujuan peninjauan lokasi tempat Wisata Danau Putat dan tenpat Usaha Pupuk Bumkep ini yaitu, program dari Desa," Jelas Wan Fadillah SAP.



    " Untuk usaha Pupuk Bumkep Putat di jual ke masyarakat, dan hasilnya penjualan pupuk Bumkep Putat di masukan ke Kas Bumkep Putat Kec. Tanah Putih," Papar Datuk Penghulu.


    Lanjut Datuk Penghulu," Desa Putat cukup cocok menjadi salah satu Desa Wisata di Kabupaten Rokan Hilir, dengan ukuran Danau 100×100 Meter, karena merupakan Desa yang tergolong masih alami dan asri, belum banyak tersentuh dan dipengaruhi budaya luar," Ungkap Datuk Penghulu.

    Turut hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut yaitu, Pj Datuk Penghulu Putat Wan Fadillah SIAP, Sekdes Putat Samsir, Ketua LPM Putat Nandung, Ketua Pemuda Putat Amansyah Rambe dan Ketua Bumkep Putat M Yusuf Marbun.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad