• Breaking News

    Tanggapi Informasi Tempat Perjudian Diwilkum Polsek Pinggir " Kapolsek Pinggir Instruksikan Jajarannya Cek Lapangan.

    Tanggapi Informasi Tempat Perjudian Diwilkum Polsek Pinggir " Kapolsek Pinggir Instruksikan Jajarannya Cek Lapangan.


    Pinggir - Mendapati adanya informasi adanya tempat perjudian jenis meja ikan dan Ding - Ding di wilayah Hukumnya Kapolsek Pinggir langsung perintahkan jajarannya bergerak cepat mendatangi lokasi dan memastikan kebenaran informasi tersebut.


    Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata Informasi yang diterima atau disebutkan dalam salah satu media online tersebut tidak ada ( Nihil )


    Hal ini dikatakan langsung oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH melalui Kasi Humas BRIPKA Juanda M Marpaung kepada Awak media pada 09 Mei 2020.

    Kepada awak media Kapolsek Pinggir mengatakan bahwa terkait dengan Informasi adanya gelanggang Perjudian yang sempat diberitakan di salah satu media Online ini membuat dirinya langsung bergerak cepat menyusuri lokasi diduga tempat perjudian guna memastikan kebenarannya supaya tidak menjadi simpang siur di tengah - tengah Masyarakat.

    Untuk itulah Dimana Pada hari Sabtu tanggal 09 Mei 2020 sekira pukul 20.45 WIB dilakukan penyelidikan oleh Panit 1 Reskrim Polsek Pinggir IPTU Rudi Irwanto, SH beserta team opsnal terkait dengan pemberitaan salah satu media online tentang meja mesin dindong dan tembak ikan di Rumah / Warung tuak milik Chandra / Yeni di depan Hotel Arih Ersada Jln Lintas Pekanbaru-Dumai Balai Raja Kec Pinggir.

    Tak hanya itu saja saat dikonfirmasi terkait adanya dugaan tentang meja tembak ikan dan mesin Ding - Dong yang disebut dalam pemberitaan ada di warung miliknya , Chandra selaku pemilik warung  mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar.

    Menurutnya dirinya hanya berjualan minuman tradisional Tuak dan tak menyediakan tempat perjudian seperti yang ditanyakan oleh pihak Jajaran Polsek Pinggir kepadanya.

    Dalam pernyataan nya , menegaskan bahwasanya dirinya selaku penguasa warung / Pakter Tuak tidak ada menyediakan Sarana Tempat Perjudian .

    " Saya Chandra selaku pemilik warung Tuak menyatakan bahwa disini tidak ada saya sediakan yang Namanya Sarana Perjudian Game Tembak Ikan atau Perjudian lainya ( Ding - Dong ) seperti yang disebut kan di dalam pemberitaan di salah satu media online ," Jelasnya.

    Senada dengan pernyataan Chandra , Yeni selaku pemilik warung Tuak juga menambah bahwa ditempatkan hanyalah warung dan berjualan tuak saja.

    " Disini hanya warung dan Pakter Tuak saja pak tidak ada yang namanya Perjudian, Ngak sempat urus ini itu pak , jadi silahkan cek aja pak ," Timpalnya dengan nada kesal karena tempat usahanya sempat diberitakan menjadi sarang Perjudian

    Bahkan beberapa tamu ( peminum ) di Pakter Tuak tersebut juga mengatakan bahwa di Pakter tersebut tidak ada yang namanya judi Ikan - Ikan atau Mesin Dingdong ," Ungkap Andi Silalahi Dan Kawan - Kawan kepada Jajaran Polsek Pinggir saat berada di lokasi.

    Berikut Link Cuplikan video Giat Dilapangan : 

    https://youtu.be/NFeLBO9CgfY

    Pantauan Awak media saat Dilokasi giat situasi dan kondisi Dilokasi pengecekan berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu kendala apapun .

    Laporan : Ali

    Post Bottom Ad