• Breaking News

    Tinjau Penyaluran Dana BLT Di Kelurahan Pematang Pudu , Serma Armen Kawal Dan Awasi Pembagian Agar Tepat Sasaran

    Tinjau Penyaluran Dana BLT Di Kelurahan Pematang Pudu , Serma Armen Kawal Dan Awasi Pembagian Agar Tepat Sasaran

     

    Bertempat di Aula pertemuan Kantor Kelurahan Pematang Pudu Jl.  Aman Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis , Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) di Kelurahan Pematangan Pudu Memasuki Hari Ke 8 .

    Dimana dalam giat pembagian BLT tersebut ternyata dipantau dan dikawal dengan ketat oleh Serma Armen Selaku Babinsa Kelurahan Pematang Pudu yang saat itu datang langsung ke lokasi pada hari Kamis 14 Mei 2020, Guna mengawasi dan memastikan agar bantuan tersebut sudah tersalurkan dengan tepat sasaran dan berjalan lancar.

    Dimana saat dikonfirmasi awak media dilapangan , Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Serma Armen mengatakan bahwa acara giat dimulai dengan no urut 901 sampai 1250  mulai pukul 08 30 s/d selesai .

    Ditambahkannya , bahwa giat kali ini sesuai dengan arahan dari Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay SH, MH melalui Danramil 04/Mandau , Kapten Arh H. Sitorus kepada seluruh jajaran Babinsa termasuk dirinya agar dapat mengawal dan mengawasi secara langsung penyaluran Dana Bantuan dari Pemerintah agar dapat terealisasikan dengan benar khususnya kepada para warga yang saat ini tengah mengalami kesusahan akibat terkena Dampak dari pandemi covid 19 . 

    Dalam giat penyaluran bantuan BLT tersebut terlihat hadir,  Lurah beserta Staf, Babinsa Kelurahan Pematang Pudu, 4 org petugas bank Riau, 4 org petugas ferivikasi dari dinas sosial

    Pantauan Awak Media dilapangan sampai selesainya acara Penyaluran Dana BLT di Kelurahan Pematangan Pudu suasana serta Kondisi di lapangan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

    Penulis : Ali 

    Post Bottom Ad