• Breaking News

    Wisata Mepet Sawah MEWAH Siap Menyongsong The New Normal



    ROHIL- Dalam kehidupan New Normal, kita dituntut untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Virus Covid-19 di setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak, Jum'at 29 Mei 2020 Pukul 12.35 Wib.


    Pemilik Tempat Wisata Mepet Sawah atau yang dikenal dengan MEWAH, Muhammad Maliki saat di konformasi melalui Via Whatsapp nya mengatakan," Sebagai pemilik Mepet Sawah, Desa Pematang Sikek Kec. Rimbo Melintang Rokan Hilir (Riau), mengintruksikan kepada pengelola dan seluruh karyawan agar mematuhi ketentuan Protap Covid-19 yang berlaku agar benar-benar di terapkan bukan hanya sekedar formalitas semata" Jelasnya Maliki.


    "Di antaranya, setiap pengunjung yang datang, wajib melalui check suhu tubuh, wajib gunakan masker, tetap jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun diair yang mengalir," Papar Maliki.


    Lanjut Maliki, Insya Allah, kita buka setiap hari mulai dari Pukul 08.00 Wib sampai 22.00 Wib. " Saya juga menghimbau kepada semua warga Desa Pematang Sikek khususnya dan masyarakat Rokan Hilir pada umumnya, agar setiap masyarakat melakukan pola hidup sehat, dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, makan makanan yang bergizi," Ungkap M Maliki.

    Dan konsumsi vitamin bila perlu, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, jaga jarak, selalu cuci tangan mengunakan sabun di air yg mengalir, dan tetap mengunakan masker jika keluar dari rumah," Himbau M Maliki.

    Selamat berkunjung!!!




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad