• Breaking News

    Akhirnya Musyawarah Pembentukan DPC PBB Rohil Terbentuk



    ROHIL- Pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) Kabupaten Rokan Hilir, akhirnya berjalan baik. Sebagaimana surat mandat yang telah dikeluarkan oleh Pengurus DPD Propinsi Riau kepada pemegang mandat sebanyak 20 orang. Senin 29 Juni 2020 Pukul 10.10 Wib.

    Adapun yang tergabung dalam Tokoh Batak yaitu, Toba, Karo, Pakpak, Mandailing, dan Simalungun yaitu Leonard Situmorang. SH, Maju Siahaan, Haji Effendi Siregar, Jurianto Bintang, Herbiyanto Ginting, Irwansyah Putra Saragih. SH, dokter Daniel Anugrah Sembiring, Joto Bangun S.Th.

    Jonny Simanjuntak, Encatam Bermil Tarigan, Bahyudin Nasution, Bangun Harahap, Tumbur Naiborhu, Rahmad Sinaga, Leo Fictory Johanes Siregar, Rajawali Paulus Capah, Lambok Parluhutan Parsaoran Siadari, Ir. Panahatan Tambunan, Bisker Samosir, dan Roslina Delima Hutajulu. 

    Bahwa dalam musyawarah pembentukan kepengurusan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) dilakukan di Coffe Koktong Lantai-II KM 5 Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

    Di mana hadir sebagai para pemegang mandat sebanyak 12 orang. Sehingga kehadiran para pemegang Mandat dapat dihitung dari kehadirannya 50 % + 1, artinya jumlah 12 orang para pemegang mandat dalam melakukan pemilihan kepenghurusan telah dianggap SAH. 

    Dan pemilihan  di lakukan secara voting oleh para pemegang Mandat, sehingga telah terpilih secara sah Eduard Manihuruk. SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Rokan Hilir, Maju Siahaan sebagai Sekretaris, dan Jonny Simanjuntak sebagai Bendahara. 

    Bahwa selanjutnya dalam pidatonya Eduard Manihuruk SH sebagai Ketua menyampaikan bahwa," hadirnya Ormas PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) ini dengan tujuan untuk mepererat hubungan tali silahturahmi antara PEMUDA BATAK," Jelas Eduard Manihuruk SH.

    " Sekaligus memperkuat SOLIDARITAS, TOLERANSI, KERUKUNAN, DAN KECINTAAN TERHADAP NKRI. Sehingga dengan terbentuknya ormas ini di Kabupaten Rokan Hilir di dasari pada Kepedulian Sosial untuk menyambung Tali Silahturahmi Masyarakat BATAK yang ada di KABUPATEN ROKAN HILIR," Papar Eduard Manihuruk SH.





    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad