• Breaking News

    Anggota Dewan, Camat dan Kapuskes Pujud Sosialisasi C-19 di 2 Desa



    ROHIL- Demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Rohil dari dari dapil 3 Komisi A partai Gerindra Samsul Akmal Spd bersama Camat Pujud yang diwakili Sekcam Pujud Jufri ST dan Kepala Puskesmas Pujud Dr Samina Rayanti Matondang laksanakan kegiatan sosialisasi Covid-19 di Kep. Air Hitam dan Kep. Ulak Kemahang Kec. Pujud, Selasa 02 Juni 2020 Pukul 10.10 Wib.

    Anggota Dewan dari dapil 3 Komisi A Samsul Akmal Spd saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapnya mengatakan," tujuan dari kegiatan sosialisasi bersama Camat atau yang mewakili dan Kapuskes Pujud di Kep. Air Hitam dan Kep. Ulak Kemahang Kec. Pujud ialah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Jelas Samsul Akmal.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Air Hitam dan Kep. Ulak Kemahang Kec. Pujud, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbau Samsul Akmal Spd.

    Lanjut Samsul Akmal, membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, lebih baik mencegah dari pada mengobati," Jelas Samsul Akmal Spd.

    Terpisah Kapuskes Pujud Dr Samina Rayanti Matondang dalam kegiatan sosialisasi Covid-19 di 2 Desa itu juga menghimbau," setiap warga Kep. Air Hitam dan Kep. Ulak Kemahang Kec. Pujud tetap utamakan kebersihan, jaga kesehatan, apabila beraktifitas tetap memakai masker, selalu mencuci tangan, demi kebaikan kita semua," Himbau Dr Samina Rayanti Matondang.

    Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 Di Kep. Air Hitam dan Kep. Ulak Kemahang tersebut yaitu, anggota dewan dari dapil 3 Komisi A Samsul Akmal Spd, Kapuskes Pujud Dr Samina Rayanti Matondang, Camat Pujud Linux yang diwakili oleh Sekcam Pujud Jufri ST, Datuk Penghulu Air Hitam Azhar, Datuk Penghulu Ulak Kemahang yang di wakili Sekdes, Bhabin Kamtibmas Kep. Air Hitam Bripka Syaiful Bahriv, Bhabin Kamtibmas Kep. Ulak Kemahang Aipda Joni Harpen Ritonga SAP.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad