• Breaking News

    Brak..!! Yamaha Jupiter VS Honda Vario, 1 Luka Berat 1 Luka Ringan



    ROHIL- Telah terjadi Laka Lantas kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Riau-Sumut tepatnya di depan SMU 4 Dusun Pematang Padang Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih, kecelakaan sepeda motor antara Yamaha Jupiter dan Honda Vario, yang terjadi pada Hari Jum'at Tanggal 05  Juni 2020 Sekira Pukul 07.45 Wib.

    Kasatlantas Polres Rohil Akp David Richardo SIK saat dikonfirmasi melalui Via Whatshap ke awak media mengatakan," Sewaktu Sepeda motor Yamaha Jupiter BM 6929 WE yang dikendarai oleh Widodo datang dari arah Bagan Batu (Utara) menuju ke arah Ujung Tanjung(Selatan)," Jelas Akp David.

    " Setiba di Tkp, tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang berada didepannya.  Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BM 6929 WE tersebut langsung berputar dan berbalik arah menuju arah bagan batu. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang 1 Unit sepeda motor Honda Vario BM 2347 WT yang di kendarai oleh Jumaidi Felmi Dofia," Ungkap Akp David.

    Lanjutnya, karena jarak sudah terlalu dekat,  sehingga sepeda motor Honda Vario BM 2347 WT menabrak bagian samping sebelah kiri dari sepeda motor Yamaha Jupiter BM 6929 WE, saat itu juga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang tak bisa di hindari," Papar Akp David. 

    " Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter BM 6929 WE yang dikendarai oleh Widodo mengalami Luka Berat (LB) dan di bawa ke Rumah Sakit (RS) Cahaya Ujung Tanjung. 

    Sambung Kasatlantas, Sementara pengendara Sepeda motor Honda Vario BM 2347 WT yang di kendarai oleh Jumaidi Felmi Dofia mengalami Luka Ringan (LR), dan di bawa ke Rumah Sakit (RS) Cahaya Ujung Tanjung," Beber Kasatlantas.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad