• Breaking News

    Bripka Ridwan Ingatkan Seluruh Anggota YR15CI@DURI Selalu Patuh UU Lalin Serta Utamakan Kesopanan Dalam Berkendara

    Bripka Ridwan Ingatkan Seluruh Anggota YR15CI@DURI Selalu Patuh UU Lalin Serta Utamakan Kesopanan Dalam Berkendara


    Duri - Sempat Fakum selama 1 Tahun mulai dari Tahun 2017 - 2018 lalu dan bangkit kembali pada Bulan 9 Tahun 2019 sampai sekarang , Jajaran Club' Motor R15 CI 155 CC gelar pembahasan guna kemajuan dan membesarkan Nama Club' R15 CI kedepan 

    Seperti halnya dalam giat Pertemuan / Silahturahmi pembahasan Progam ke depan Club' serta Pembagian baju yang diadakan di PIRAMIDA  Cafe yang ada di Jalan Pertanian Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Kamis , 25 Juni 2020 kurang lebih sekitar pukul 21.00 wib,. Dihadiri oleh Puluhan Anggota serta Pembinaan Club' Motor YR15CI@DURI bersama beberapa Awak Media



    Dalam giat pertemuan tersebut Bripka Ridwan selaku Pembina dari Club' Motor YR15CI@DURI mengingatkan kepada seluruh Anggota Club' agar selalu mematuhi aturan UU Lalu Lintas (Lalin) serta meningkatkan kesopanan dalam aktifitas berkendara dalam kehidupan sehari-hari.


    Selaku pembina Bripka Ridwan juga tak bosan - bosannya mengingatkan Anggota YR15CI@DURI untuk selalu mentaati peraturan Pemerintah terkait himbauan keselamatan pasca Covid -19

    Selain itu mengingatkan untuk selalu patuh standar Keselamatan , Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkalis tak bosan - bosannya kembali mengingatkan agar masyarakat khususnya Anggota Club' Motor YR15CI@DURI agar rajin mencuci tangan dan banyak mengkonsumsi buah - buahan maupun sayur - mayur serta vitamin guna meningkatkan ketahanan Imun kekebalan tubuh ditengah Pandemik Virus Corona.


    Selanjutnya beberapa pertanyaan terkait standar keselamatan maupun Persiapan / Tips saat hendak melakukan Perjalanan ( Turing ) yang diajukan oleh beberapa anggota YR15CI@DURI  di jawab semua oleh Bripka Ridwan selaku Pembina.

    Diakhir acara Helmi Kitiang Selaku Ketum YR15CI@DURI menambahkan bahwa untuk Anggota yang mempunyai bakat Balap bisa mendaftarkan dirinya untuk mengikuti ajang balap di Sirkuit Sentul.

    Helmi juga mengingatkan bahwa setiap anggota harus paham akan aturan serta menjaga nama baik club' Baim dalam tingkah laku maupun kegiatan berkendara setiap hari dengan mengedepankan keselamatan diri dan orang lain.

    " Ya semoga kedepannya club' kita makin besar dan kompak selalu dalam solidaritas Persaudaraan seperti arti dari Slogan mereka yaitu " Slogan : Persaudaraan Tidak Memandang Suku " ," Tutupnya.

    Sekitar pukul 23.00 wib giat silahturahmi yang di gelar di salah satu aula pertemuan yang berada di lokasi PIRAMIDA  Cafe telah selesai dilaksanakan, Dimana sebelum bergerak meninggalkan Aula Pertemuan mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama .

    Pantauan Awak Media dilapangan menyebutkan bahwa situasi di seputaran acara Silaturahmi berjalan lancar dan Kondusif tanpa adanya suatu halangan apapun juga.


    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad