• Breaking News

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 " Polsek Pinggir Gencar Lakukan Giat Bhakti Sosial

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 " Polsek Pinggir Gencar Lakukan Giat Bhakti Sosial 


    Pinggir - Ditengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang dirasa sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa Masyarakat terkait sudah banyaknya Korban yang meninggal dunia akibat virus tersebut .

    Bahkan hal ini tak hanya menjadi kekhawatiran Pemerintah Indonesia saja tapi sudah mendunia .

    Untuk itulah guna mencegah serta  upaya pencegahan dalam memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 , Polres Bengkalis melalui jajaran Polsek Pinggir terus Gencar melakukan upaya sosialisasi serta giat pencegahanbdi dalam Pandemik Covid-19.

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 , Jajaran Polsek Pinggir lakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat Ibadah.

    Seperti halnya giat Bhati Sosial yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Pinggir di Masjid Al - Kautsar Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) Pekan Baru - Pinggir RT / RW : 03/02 Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis dan Gereja HKBP RUTH Jalinsum Pekan Baru - Pinggir RT / RW : 04 / 03 Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada hari Rabu, 17 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK.,MT melalui Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar,SH.,MH didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir BRIPKA. Juanda M Marpaung menyampaikan bahwa sasaran giat kali ini adalah Rumah - rumah Ibadah dengan
    membersihkan lingkungan Mesjid dan Gereja baik bagian luar maupun dalam Mesjid serta Gereja ," Terangnya.

    Hal tersebut dilakukan supaya terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat serta terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan demi terwujudnya Kebersihan Lingkungan mapun Ulya memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 ," Jelasnya.


    Bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke - 74 ini Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH bersama dengan Panit 1 Shabara IPDA Suprianto berserta Anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembersihan dan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah ," Tutupnya

    Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad