• Breaking News

    Desa Simpang Padang Salurkan BLT Tahap II



    BENGKALIS- Kepala Desa Simpang Padang Asrizal SH MH bersama Camat Bhatin Solapan  yang di wakili Bapak Jhon salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga terdampak Covid-19 dari Pemerintah sebesar Rp. 600,000, Rupiah pada warganya sebanyak lebih kurang 150 KK di Aula Desa Simpang Kec. Bhatin Solapan Kab. Bengkalis, Kamis 18 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kepala Desa Simpang Padang Asrizal SH MH dalam sambutannya mengatakan," adapun sistim penyaluran dana BLT bagi warga penerima langsung diambil warga yang terdaftar sebagai penerima BLT yang dibayarkan langsung ke pada warga melalui Staf Desa Simpang Padang di Aula Desa Simpang Padang," Jelas Asrizal SH MH

    " Jumlah penerima 150 Kk dana yang diterima sebesar Rp 600.000, saya juga mengimbau masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran C-19," Himbau Asrizal.

    Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT  tahap II di Desa Simpang Padang tersebut yaitu, Camat Kec. Bhathin Solapan di wakili oleh Kadis Pmd Bapak Jon, Kades Simpang Padang, Babinsa Simpang Padang, Ketua BPD Desa Simpang Padang, warga yang menerima BLT Desa Simpang Padang.





    Reporter: Ali.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad