• Breaking News

    Ditengah Pandemik Covid-19 " Babinsa Koramil 04/Mandau Terus Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

    Ditengah Pandemik Covid-19 " Babinsa Koramil 04/Mandau Terus Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

    Bengkalis - Ditengah merebahnya Virus Corona yang saat ini masih menjadi momok yang menakutkan bagi seluruh lapisan Masyarakat karena mengacam keselamatan manusia , Membuat Pemerintah Pusat dan  seluruh Aparatur Penegak Hukum TNI - Polri Extra sibuk melakukan penanggulangan dan pencegahan penularan virus Corona.

    Kekhawatiran tentang merabahnya virus Corona ini ternyata tak hanya dirasakan di Indonesia saja Bahkan ganasnya Covid-19 ini sudah menjadi Kekhawatiran seluruh Dunia .

    Bahkan ancaman Virus Corona ini menjadikan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang juga merupakan Garda Terdepan gencar melakukan sosialisasi serta himbauan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

    Seperti halnya giat yang dilakukan oleh jajaran Koramil 04 / Mandau melalui Babinsanya .

    Dimana Seluruh Babinsa Koramil 04/Mandau saat ini sedang sibuk dan gencar dalam melakukan sosialisasi serta menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat tentang pentingnya mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait Protokol Kesehatan , Seperti yang kali ini dilakukan oleh Babinsa dan BKO Koramil 04/Mandau Dpp Serma Yulihar di titik Pasar Sartika Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Jum'at 19 Juni 2020 sekira pukul  08.00 Wib.

    Dimana giat tersebut melibatkan 1 (Satu) Orang Personel dari Koramil 04/Mandau dan 2 (Dua) Orang anggota Personel BKO Ki Kav.

    Selaman giat berlangsung mulai awal hingga selesai situasi dan kondisi diseputaran lokasi giat berlangsung secara Aman dan Kondusif.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad