• Breaking News

    Ditengah Pandemik Covid-19 " Polsek Pinggir Terus Lakukan Bakti Sosial

    Ditengah Pandemik Covid-19 " Polsek Pinggir Terus Lakukan Bakti Sosial

    Pinggir - Ditengah pademik Covid-19, Jajaran Polsek Pinggir terus lakukan giat Bakti Sosial dan Penyemprotan Disinfektan ke sejumlah tempat - tempat Ibadah.

    Kali ini Giat Bakti Sosial yang melibatkan 6 (enam) orang personil Polsek Pinggir dibawah pimpinan Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar semprotan cairan Disinfektan di Masjid Al - Muhajirin Sri Sikai Jl. Lintas Sumatera Pekanbaru - Pinggir RT/RW : 06/01Desa
    Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis dan Gereja Methodis Indonesia Jalinsum Pekanbaru - Pinggir RT/RW : 02/05 Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada hari Kamis, 18 Juni 2020 sekira Pukul 10.00 wib.

    Dimana giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir ini dilakukan guna memutus mata rantai penularan Covid-19 serta memperingati Hari Bhayangkara ke - 74 .

    Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar ,Yang mana menurut Informasi dilapangan yang berhasil dirangkum oleh Awak Media menyebutkan bahwa sejumlah anggota personil jajaran Polsek Pinggir yang ikut dalam giat tersebut nampak bersemangat membersihkan lingkungan sekitar rumah - rumah Ibadah baik bagian dalam maupun luar.

    Kepada awak media , Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK.,MT melalui Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar,SH.,MH didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir BRIPKA. Juanda M Marpaung menyebutkan bahwa selain untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 tujuan dari giat Bakti Sosial ini guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat serta agar terjalin hubungan kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat untuk bersama - as ama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat bebas dari sarang penyakit.

    Sekira pukul 12.00 wib giat bakti sosial pun telah usai dilaksanakan dan selama giat bakti sosial berlangsung hingga selesai situasi dan kondisi diseputaran lokasi giat terlihat aman dan kondusif tanpa adanya suatu halangan apapun juga.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad