• Breaking News

    Kapolres Rohil Bantu 10 Ribu Bibit Ikan di Rantau Kopar



    ROHIL-Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK beserta rombongan laksanakan kegiatan kunjungan kerja dan bhakti sosial pembagian 10, 000, bibit ikan dan budidaya palawija di Kel. Sei Rangau ke Kec. Rantau Kopar Kab. Rohil, Kamis 11 Juni 2020.

    Dalam giat kunjungan kerja dan Ramah Tamah ke Polsek Rantau Kopar bersama Upika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kecamatan Rantau Kopar itu, Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi budidaya ikan air tawar di Kepenghuluan Sekapas.

    Dan memberikan bantuan bibit sebanyak 10.000 bibit binaan Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Kopar, dan juga mengunjungi binaan Bhabinkamtibmas  tentang  budidaya Palawija di Kelurahan Sei Rangau.

    Adapun arahan Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK yang disampaikan kepada para tamu yaitu, tetap dilaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan cegah covid 19 di areal publik agar Rohil tetap terjaga zona hijau," jelas Kapolres.

    " Selanjutnya, atensi Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla ) karena sebentar lagi musim kemarau tiba dan bersinergi dengan masing-masing instansi dan masyarakat," Papar Kapolres.

    Lanjutnya, selain itu saya juga berpesan kepada seluruh yang hadir, agar bisa menjaga netralitas saat giat Pilkada yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang, dan terakhir kami akan siap ikut membantu menciptakan ketahanan pangan dengan melakukan pembinaan," Papar AKB Nurhadi, saat diminta keterangan Kunkernya di Rantau Kopar itu. 

    Tidak hanya Kapolres, tapi juga ikut pejabat kelas teras lainnya. Diantaranya, Kabag Ren Polres Rohil Kompol Lagomo, Kasat Intelkam Polres Rohil AKP. Pantun Banjarnahor SSos. MH, Kasat Lantas Pollres Rohil AKP. David Richardo SIK, dan Kasi Propam Polres Rohil Iptu L Manihuruk. 

    Kedatangan rombongan pejabat berseragam coklat ini disambut oleh Kapolsek Rantau Kopar Iptu Tri Adyatmika, Sekcam Rantau Kopar April Manri SSos, Datuk Penghulu Bagan Cempedak Dedi Wahyudi SPdI, Penghulu Sekapas M. Syarkoni, dan perwakilan masyarakat Kecamatan Rantau Kopar kurang lebih 20 orang.




    Sumber: suarariaupos.com.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad