• Breaking News

    Kapolres Rohil Kunker ke Kantor Pol Airud Bangko



    ROHIL-Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK laksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Pol Airud Jalan Pelabuhan Baru, Kec. Bangko, sekaligus meninjau pembangunan tambahan buat ruangan untuk pertemuan. Kedatangan Kapolres Rokan Hilir ini di sambut hangat oleh Kasat Pol Airud Aiptu Sapto H beserta jajarannya, Senin 08 Juni 2020 Pukul 11.00 Wib.

    Usai meninjau kolam, Kapolres Rohil kemudian bergeser ke kantor Pol Airud kembali, disitu jajaran Resort Rokan Hilir, Satuan Polisi Perairan tampak siap siaga menyambut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, dimana pada saat itu selain giat kunjungan kerja (Kunker) juga melakukan Apel. Namun diantara Kapolres Rohil dan jajaran Pol Airud juga berbagai arahan yang di utarakannya berkaitan tupoksi dan sinergitas kepada Jajaran Pol Airud Itu sendiri.

    Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukannya adalah mengasih arahan ke jajarannya dalam Rangka Covid 19," Jelas Kapolres.

    “ kita pengennya kalau dulu kan kita ngasih arahnya langsung Ke Polres, ini balik nanti kita arahankan langsung ke masing-masing satuan kerja (Satker) Di Polres, ke depan dan apa yang menjadi atensi dari pimpinan,” Katanya dilokasi kepada wartawan.

    Kapolres Rohil mengungkapkan, ada 3 hal yang telah disampaikannya yang pertama adalah atensi Pimpinan berkaitan dengan bersinergi untuk mewujudkan ketahanan pangan dalam rangka Covid -19, yang ke 2 berkaitan dengan tugas-tugas operasional kepolisian agar lebih banyak memberdayakan masyarakat nelayan, dan bisa pelayanan pemberdayaan masyarakat nelayan itu untuk membentuk ketahanan pangan," Papar Kapolres.

    “Yang ke 3 adalah berkaitan tugas- tugas kepolisian, bahwa pintu masuk daerah perairan kita berdekatan dengan Malaysia, jadi kita harus lebih aktif terutama berkaitan dengan Narkoba, karena hampir 90% kejahatan pelaku yang ditangkap itu kalau kita tes urine positif Narkotika sabu maupun inex, makanya harus kita tanya Pol Airud, karena mereka yang mengemban pengawasan di perairan, dan kita dapat memasukkan, kita tekankan kepada Pol Airud lebih mengawasi kegiatan berkaitan dengan narkoba,” Tegas Kapolres Rohil.




    Sumber: riauandalas.com.


    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad