• Breaking News

    Kapolres Rohil Kunker Kesiapan Siaga Karlahut dan Temu Ramah Tamah Bersama Upika Tanah Putih



    ROHIL- Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama rombongan laksanakan kunjungan kerja kesiapan siagaan penanganan Karlahut dan Sat GAB Kec. Tanah Putih dan temu ramah tamah bersama Upika, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Adat Kec. Tanah Putih di Mapolsek Tanah Putih, Jum'at 12 Juni 2020 Pukul 08.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam sambutannya mengatakan," saya meminta dukungan Para Upika agar memberantas Narkoba di Kab. Rohil dan sebagai langkah awal Kapolres Rohil akan membentuk Tim dari tiap Karang Taruna yang ada di Kab. Rohil untuk bersama melawan Narkoba," Jelas Kapolres.



    " Saya memberikan apresiasi dan semangat kepada unsur Sat GAB Pemadam Karhutla meliputi, MPA se Kec. Tanah Putih, RPK PT Arara Abadi, Koperasi Rantau Bais, dan seluruh masyarakat yg terlibat dalam Penanganan Karhutla di Kec. Tanah Putih," Ucap Kapolres.


    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rohil sekaligus cek pemeriksaan alat pemadaman Karhutlah dan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang aktif membantu POLRI dalam pemadaman Karhutlah diwilayah Kec. Tanah Putih. 

    Turut hadir dalam kunjungan kerja dan kesiapan siagaan penanganan Karhutla dan temu ramah tamah tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH, Kabag Sumda Polres Rohil Kompol Rustam SE, Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Richardo, Wakapolsek Tanah Putih Akp H Tambak SH.

    Danramil Tanah Putih Kapten Inf Khairul Anwar, Camat Tanah Putih diwakili Sekcam Tanah Putih Nurani SH, Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juluandi SH, Kasi Propam Polres Rohil Ipda L. Manihuruk, Lurah / Penghulu se Kec. Tanah Putih, MPA se Kec. Tanah Putih, para Perwira Polsek Tanah Putih. 





    Sumber: Hms Polsek Tanah Putih.
    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad