• Breaking News

    Kapolsek Tanah Putih Sosialisasi dan Pendisiplinan Warga Taati Protokol Kesehatan


    ROHIL- Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH di dampingi Danramil 02 Tanah Putih Kapten Inf Khairul Anwar dan Seklur Kep. Ujungtanjung Bapak Nazirman beserta Kepala Puskesmas Tanah Putih dr H. Eka Syafridilla laksanakan kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan warga dalam penerapan New Normal taati protokol kesehatan di pasar Ujungtanjung, Sabtu 06 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dalam himbauannya mengatakan," Bagi warga pengunjung Pasar untuk mencuci tangan sebelum memasuki pasar, melakukan tes suhu tubuh, memberi teguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker," Jelas Kapolsek.


    " Dan mengarahkan untuk kembali ke rumah untuk mengambil masker, menegur masyarakat yang tidak mnggunakan masker dengan benar dan menutup mulut dan hidung jika bersin dengan tisu dan buang tisu di tempat sampah," Papar Kapolsek.

    Lanjut Kapolsek, Usahakan memperbanyak konsumsi makanan bergizi dan air putih dan jaga pola tidur yang cukup dan lakukakan olah raga ringan di rumah untuk bantu menjaga kondisi tubuh," Himbau Kapolsek.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad