• Breaking News

    Koptu M. Silaban Sosialisasi Penggunaan Masker

    Koptu M. Silaban Sosialisasi Penggunaan Masker



    Bathin Solapan - Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah desa Sebangar , Anggota Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Koptu M. Silaban mensosialisasikan cara penggunaan masker kepada masyarakat Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan.

    Yang mana hal ini merupakan salah satu bukti Keperdulian TNI kepada Rakyat Indonesia yang tak akan pernah berhenti demi menjaga keselamatan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini

    Hal ini disampaikan Oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus Jumat (5/6/20).


    "Sosialisasi penggunaan masker  ini diberikan kepada masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Covid 19. masyarakat harus wajib menjaga diri agar terhindar dari penyebaran covid 19, terutama pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah "terang Koptu M. Silaban. 

    Tak hanya itu saja , Koptu Silaban juga mengingatkan Masyarakat tentang pentingnya rajin mencuci tangan dan mengkonsumsi Vitamin , Sayur - sayuran maupun Makanan sehat serta Buah - buahan untuk meningkatkan daya imun (kekebalan) tubuh agar tidak gampang terserang oleh Virus Corona atau Covid-19 ,"

    Pantauan Awak Media dilapangan menyebutkan bahwa giat Sosialisasi Penggunaan Masker yang dilakukan guna memutuskan mata rantai covid 19 berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu halangan apapun juga.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad