• Breaking News

    Miliki Sabu 103 Gram, CBS dan OMP di Ciduk Tim Satres Narkoba Polres Rohil



    ROHIL- Tim Satres Narkoba Polres Rohil telah berhasil menangkap 2 pelaku penyalahgunaan Natkotika jenis sabu CBS (19) dan OMP (29) di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 04 Kep. Bangko Permata Kec. Bangko Permata yang terjadi pada hari Selasa 16 Juni 2020 Pukul 02.00 Wib.

    Kapolres Rohil sat di konformasi melalui Kasatnarkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," Kronologis kejadian penangkapan 2 pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut terjadi berdasarkan hasil penyelidikan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Rokan Hilir.

    Tim berhasil menangkap 2 orang laki laki pada saat dilakukan penangkapan di lakukan penggeledahan dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 2 Unit Hand Phone milik kedua pelaku dan 1 plastik berisi 2 paket besar berisi butiran kristal putih diduga Narkotika jenis sabu. 

    Kronologis penangkapan 2 pelaku berdasarkan hasil penyelidikan, dilakukan pengintaian terhadap 2 orang pelaku yang diduga ada menyimpan Narkotika jenis sabu dengan ciri ciri tertentu. Kemudian pada saat dilakukan pengintaian dan kedua orang tersebut terlihat langsung dilakukan Penangkapan. 

    Pada saat ditangkap dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 2 unit Hand Phone dan 1 plastik berisi 2 paket besar diduga Narkotika jenis sabu. Barang bukti yang di temukan di Tkp yaitu, 2 Unit Hand Phone Merk Ssamsung, 1 Unit sepeda motor Merk Vario warna putih BM 4305 HK, 2 paket besar Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik. Dengan berat kotor Bb Narkotika Jenis sabu (103) Gram.

    Pasal yang dipersangkakan terhadap ke 2 pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu yaitu, telah melanggar Pasal 114 Ayat (2) Jo Pasal 112 Ayat (2) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dari hasil Tes Urine ke 2 pelaku Hasil tes urine pelaku CBS (19) hasil Cek Urine (-) Methampetamin dan terhadap pelaku OMP (29 hasil cek urine (+) Methampetamin. 




    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad