• Breaking News

    Miliki Sabu, Opsnal Polsek Pinggir Ciduk SW di TPU



    BENGKALIS- Tim Opsnal Polsek Pinggir telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narjotika jenis sabu di Jalan Kamboja Rt 005 Rw 003 Desa Pinggir, di Tempat Pemakaman Umum berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP-A/33/VI/2020/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEK-PGR Tanggal 04 Juni 2020.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MH saat di konfirmasi melalui Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH mengatakan," kronologis penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut pada hari Rabu Tanggal 03 Juni 2020, sekira Pukul 17.00 Wib," Jelas Kapolsek Pinggir.

    "Team Opsnal Polsek Pinggir mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Kamboja Rt 005 Rw 003 Desa Pinggir Kec Pinggir Kab Bengkalis tepatnya di TPU, sering terjadi transaksi Narkoba, selanjutnya Team melakukan penyelidikan dan sekira Pukul 21.15 Wib di jumpai seorang laki-laki yang di curigai," Papar Kapolsek.

    Lanjut Kapolsek, dan team Opsnal langsung melakukan penangkapan serta mengamankan barang bukti 1 paket kecil yang berisi Narkotika jenis sabu di dalam kotak rokok Gudang Garam Surya, yang dibuang tersangka ke tanah tepatnya di bawah kaki tersangka SW.

    Kemudian team opsnal  melakukan interogasi terhadap tersangka, dan tersangka mengaku bernama SW dan mengakui bahwa barang Narkotika jenis sabu merupakan milik tersangka  yang di dapatnya dari F untuk mengantarkan Narkotika jenis sabu tersebut ke daerah TPU di Desa Pinggir.

    Kemudian Team opsnal melakukan pengembangan untuk mencari F (DPO) di rumahnya namun tidak ditemukan, selanjutnya Team Opsnal membawa tersangka SW beserta barang bukti ke Polsek Pinggir guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

    Adapun pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut merupakan warga Desa Pinggir SW (23) Alias SW, yang beralamat Jalan Bhatin Muajolelo Gang Seroja Desa Pinggir Kec Pinggir Kab Bengkalis.




    Reporter: Ali.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad