• Breaking News

    Pastikan Penyaluran BLT Tepat Sasaran , Dengan Semangat Sertu SDG Barus Ikuti Jalannya Proses Pembagian



    Bengkalis - Seperti halnya yang dilakukan para Babinsa Koramil 04/Mandau , Kali ini Giliran Sertu SDG Barus yang turun kelokasi pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Kamis sekitar pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

    Dimana guna memastikan Penyaluran BLT tersebut tepat sasaran , Babinsa Koramil 04/Mandau ini terlihat sabar memantau jalannya proses pembagian bantuan yang diberikan kepada Masyarakat sebanyak kurang lebih 1884 KK .

    Dimana selain Sertu SDG Barus dalam giat tersebut juga nampak hadir Lurah Talang Mandi didampingi Staf Kelurahan Talang Mandi dan RT/RW serta sebagian warga selaku penerima Bantuan Langsung Tunai yang juga sudah berkumpul menunggu antrian .

    Adapun sistim Penyaluran Dana BLT tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) kepada Masyarakat yang namanya ada dalam daftar penerima bantuan.

    Selanjutnya , selain melakukan pengawasan serta pemantauan terkait jalannya pembagian bantuan BLT agar tepat sasaran, Sertu SDG Barus juga tak lupa memberikan instruksi kepada masyarakat yang saat itu datang ke lokasi pembagian agar tetap menjaga jarak demi memutus mata rantai Covid-19 .


    Pantauan Awak Media dilapangan situasi dan kondisi diseputaran lokasi pembagian Dana BLT Tahap II Kelurahan Talang Mandi berlangsung Aman tanpa adanya suatu halangan apapun juga.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad