• Breaking News

    Sertu Fauzi Pantau Penyaluran BLT Yang ke 2 Desa Batang Dui


    BENGKALIS - Sebagai bentuk keseriusan TNI dalam mengawasi pelaksanaan kegiatan Pembagian Dana Bantuan Pemerintah kepada seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19, Kaki ini giliran Sertu Fauzi yang turun kelokasi pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap II pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 sekira Pukul 09.00 Wib.

    Dimana kegiatan penyaluran Dana BLT Tahap II sebesar Rp.600.000, Rupiah yang dilaksanakan di Kantor Desa Batang Dui Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis diterima langsung oleh sekitar kurang lebih 135 KK warga Desa Tambusai Batang Dui selaku penerima Bantuan.


    Selain Babinsa Koramil 04/Mandau yang saat itu sengaja turun ke lokasi pembagian guna melakukan pemantauan jalannya pembagian BLT agar dapat berjalan lancar serta tepat sasaran, beberapa jajaran pemerintah baik dari Kecamatan maupun Desa juga terlihat hadir dalam giat tersebut.

    Adapun yang hadir pada kegiatan penyaluran BLT Tahap II ( Dua ) antara lain, Camat Batin Solapan yang diwakili oleh Kadis pmd, Kades TBD bapak Wahyu Hidayat SIP, Babinsa Sertu Fauzi, Ketua lkmd Desa Tbd bapak Kaharrudin, Para kadus, Ketua Rt dan perangkat Desa TBD, warga yang menerima blt secara simbolis 20 orang.

    Pantauan Awak Media dilapangan menyebutkan bahwa proses pembagian dana BLT Tahap II Desa Tambusai Batang Dui berjalan lancar dan aman tanpa adanya suatu halangan maupun kendala apapun.



    Reporter: Ali.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad