• Breaking News

    Peringati Hari Bhayangkara" Jajaran Polsek Mandau Gelar Baksos

    Peringati Hari Bhayangkara" Jajaran Polsek Mandau Gelar Baksos 

    Mandau - Sehubungan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke - 74 , Jajaran Polsek Mandau lakukan Giat Bakti Sosial ( Baksos ) 

    Dimana kali ini sasaran giat Baksos yang digelar oleh Jajaran Polsek Mandau adalah Rumah - rumah Ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mandau.

    Seperti halnya giat Baksos Polsek Mandau yang digelar di Cihara Shin Wi King Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 sekira pukul 10.30 wib.

    Kepada awak media Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi melalui Paur Humas Polsek Mandau Brigadir Ilham menyebutkan bahwasanya giat Baksos yang melibatkan 20 Personil Polsek Mandau dan 7 Orang Pengurus Cihara Shin Wi Kang ini sebagai bukti Keperdulian Polri terhadap Kesehatan Masyarakat dan Keberhasilan lingkungan ditengah Pandemik Covid-19 .

    Giat Bhakti Sosial berupa gotong royong bersama membersihkan lingkungan Vihara Shin Wi King Jl. Sejahtera Kelurahan. Air Jamban Kecamatan Mandau, serta melakukan penyemprotan cairan disinfectan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan penerapan New Normal.

    Selain guna menjaga kebersihan lingkungan , Giat Baksis tersebut juga diharapkan sebagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kerja sama Kepolisian dengan masyarakat.

    Sekira pukul 11.05 Wib, kegiatan Bhakti Sosial Polsek Mandau Polres Bengkalis selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad