• Breaking News

    Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Mandau Bagikan Sembako

    Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Mandau Bagikan Sembako

    Bengkalis - Guna memperingati hari Bhayangkara Ke-74 , Kali ini Jajaran Polsek Mandau bagikan paket sembako kepada Masyarakat .

    Dimana giat Bakti sosial Polsek Mandau kali ini diisi dengan membagikan sejumlah Paket Sembako ke sejumlah Masyarakat yang tinggal di Jalan Desa Harapan Gang Damon Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

    Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi,S.I.K didampingi oleh Waka Polsek Ali Suhud bersama AKP Masri selaku Kanit Binmas Polsek Mandau dan 4 Orang Pengurus Bhayangkari Ranting Mandau serta 5 Orang Pers Gabungan Polsek Mandau.

    Kepada awak media Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi melalui Paur Humas Polsek Mandau Brigadir Ilham menyebutkan bahwa giat kali ini diisi dengan memberikan bantuan Sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 pada hari Minggu, 21 Juni 2020 sekira pukul 10.00 wib

    Tak hanya itu giat kali ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara Masyarakat dengan Kepolisian serta meningkatkan rasa syukur terhadap personil Polsek Mandau maupun Masyarakat.

    Dimana 2 (dua) orang warga Desa Harapan yaitu Fitriana (26) dan Abdul Gani (48) warga Jalan Desa Harapan, Gang Demon Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menerima bantuan paket sembako dari pihak Polsek Mandau dengan rasa suka cita.

    Kapolsek Mandau juga berharap semoga dengan diadakan giat seperti ini dapat membangun hubungan yang harmonis serta Komunikasi yang baik antara Personel Polsek Mandau dengan Masyarakat.

    Sekitar Pukul 10.50 wib, Giat Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 di wilayah hukum Polsek Mandau telah usai dilaksanakan.

    Selama giat berlangsung kondisi diseputaran lokasi giat terlihat aman dan kondusif tanpa adanya suatu halangan apapun juga.

    Penulis Ali

    Post Bottom Ad