• Breaking News

    Peringati Hari Bhayangkara Ke - 74 Jajaran Polsek Pinggir Terus Lakukan Giat Baksos

    Peringati Hari Bhayangkara Ke - 74 Jajaran Polsek Pinggir Terus Lakukan Giat Baksos



    Pinggir - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 - Tahun 2020, Jajaran Polsek Pinggir Polres Bengkalis terus melakukan kegiatan Bakti Sosial Gotong royong dan  pembersihan serta penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa tempat  / rumah - rumah Ibadah.

    Dipimpin langsung oleh KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH  selaku Kapolsek Pinggir , Kanit Sabhara IPTU Mister Limbeng bersama beberapa anggota Jajaran Polsek Pinggir yang ikut dalam giat Bakti Sosial tersebut terlihat antusias dan bersemangat lakukan giat Gotong - royong dan Penyemprotan Disinfektan.

    Kali ini giat Bakti Sosial Polsek Pinggir digelar di Mesjid AR- Rahman Jalan Pelabuhan Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis dan Gereja Katolik St Johanes Jln. Bintang  RT 03 RW 02 Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada hari Jumat  tanggal 19 Juni 2020 sekira pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB

    Selanjutnya kepada awak media Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK.,MT melalui Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH  didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir BRIPKA Juanda M. Marpaung mengatakan Kegiatan Bakti Sosial gotong royong pembersihan dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah ini bertujuan untuk Terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat .


    Selain guna menciptakan suasana yang bersih dan sehat  Giat Bhakti Sosial yang saat ini gencar dilakukan adalah sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap kesehatan serta keselamatan Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona yang saat ini tengah melanda Negeri Indonesia bahkan sampai Mancanegara / Mendunia.

    Giat tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat

     Penulis : Ali

    Post Bottom Ad