• Breaking News

    Polres Rohil dan Bhayangkari Cabang Rohil Beri Bantuan ke Purnawirawan dan Warakauri



    ROHIL- Dalam menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 74 Tahun 2020, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Bhayangkari cabang Rohil dan rombongan laksanakan kegiatan bakti sosial bantuan sembako kepada 29 orang Purnawirawan dan Warakauri di Mapolsek Bangko Kecamatan Bangko Kab. Rohil, Senin 29 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Penyerahan bansos di lakukan secara door to door oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi  Ismanto SH SIK di dampingi ibu ketua Cab. Rokan Hilir Ny. Endah Nurhadi beserta pejabat utama Polres Rohil dan perwira staf dengan sasaran 29 orang purnawirawan dan warakauri yang berdomisili di wilayah Kec. Bangko.

    Kedatangan Kapolres Rohil beserta rombongan di sambut baik oleh purnawirawan dan warakaurai maupun keluarga yang ada di rumah, dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Rohil yang telah datang dengan membawa bantuan sosial berupa sembako dan juga bucket.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial penyerahan bantuan sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Ibu Bhayangkari cabang Rohil NY Endah Nurhadi, pejabat utama Polres Rohil, para Perwira Polres Rohil beserta staf Polres Rohil.




    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad